Rabu, 02 Maret 2016

Tips Cara Merawat Keramik Agar Terlihat Bersih

Tips Cara Merawat Keramik Agar Terlihat Bersih- Langkah Bersihkan Lantai Keramik – Bila saya bisa tau, lantai atau ubin tempat tinggal Anda memakai apa? Sekarang ini biasanya beberapa orang memakai lantai berjenis keramik untuk menutupi lantai dirumah mereka. Bahkan juga keramik juga popular untuk melapisi dinding tempat tinggal. Umumnya lantai keramik ini kerap kita jumpai pada ruangan keluarga, ruangan tamu, ruangan makan, dapur, ataupun kamar mandi. Argumen beberapa orang memakai lantai keramik pastinya lantaran keramik ini indah, biasanya mengkilap, serta mempunyai motif dan warna yang banyak jenisnya hingga terlihat menarik. Tempat tinggal yang lantai ruangnya memakai keramik bakal jadi terlihat bersih serta menawan, dan memberi rasa sejuk untuk yang tinggal didalam rumah itu.




Nah, untuk selalu bisa nikmati keindahan keramik itu, pastinya Anda mesti bisa melindungi supaya lantai keramik dirumah Anda tetaplah mengkilap. Oke, segera saja saya ulas bagaimana caranya bersihkan lantai keramik supaya tetaplah mengkilap. Silakan cermati ya

Lakukan untuk teratur menyapu lantai keramik dirumah Anda. Rajin menyapu kotoran pada lantai keramik Anda yaitu langkah paling baik untuk melindungi lantai keramik tetaplah mengkilap. Butuh Anda kenali kalau debu yang menumpuk ditambah dengan kotoran berbentuk pasir bisa mengakibatkan keramik jadi tergore. Bila hal semacam ini berlangsung terus-terusan serta berkali-kali, jadi kilap pada keramik makin lama bakal sirna.

Selepas Anda usai menyapu lantai keramik, teraturlah untuk mengepelnya juga. Ingat, gunakanlah air hangat waktu mengepel keramik. Air hangat bakal bikin kotoran yang melekat pada keramik gampang lepas. Bila terasa butuh, Anda dapatlah memberikan cairan pembersih lantai sesuai sama panduan yang umumnya tercantum pada paket masing-masing product.

Saat ini waktunya Anda mengepel lantai keramik. Pastikan kain pel yang bersih, lembut, serta mempunyai daya serap yang tinggi. Rajinlah ganti air bilasan bila airnya telah kotor lantaran pembilasan. Setiap saat mencuci, janganlah lupa untuk memeras kain pel supaya lantai keramik tak basah terlalu berlebih.

Yakinkan Anda mengepel ruang dengan rata sehinggga semua keramik dalam ruang tetaplah terbangun kebersihannya. Yang paling akhir, usai mengepel, biarlah lantai keramik kering dengan cara alami. Perawatan lantai keramik pada intinya memanglah gampang. Tetapi pada masalah spesifik dibutuhkan juga perawatan spesial pada keramik. Baca langkah bersihkan kerak pada keramik di kamar mandi.

Sekianlah langkah bersihkan lantai keramik supaya tetaplah mengkilap. Mudah-mudahan penjelasan ini bermanfaat untuk Anda sekalian. Yuk, bersihkan lantai keramik dirumah Anda supaya tetaplah mengkilap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar